Pages

Powered by Blogger.

Sunday, March 15, 2015

10 Antivirus Terbaik 2014

Petikan oleh
die@artstudio


10 Antivirus Terbaik 2014 untuk Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Antivirus merupakan program atau software wajib yang harus terinstall di dalam komputer dan laptop, baik yang menggunakan operating sistem Windows XP, Windows 7 dan Windows 8.

Admin Pusat Teknologi telah mengumpulkan banyak data dan uji coba untuk membuat kesimpulan dan rating pada 10 Antivirus Terbaik 2014 untuk Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Penilaian diambil dari beberapa fitur yang dimiliki oleh software antivirus itu sendiri, serta performa ketika program tersebut dalam keadaan berjalan, terlalu memberikan beban berlebih atau hanya mengambil sebagian resources komputer saja.

Diantara fitur-fitur yang harus dimiliki tersebut ialah: Anti-Malware, Anti-Virus, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm, Anti-Rootkit, Anti-Phishing, Email scans, Bootable Rescue CD, Auto-clean Infected Files, Scan compressed Files, Infected File Quarantine, Instant Messaging Protection, Registry Startup Protection, Gamer Mode, Auto USB Detect.

Dengan antivirus komputer PC dan laptop kita setidaknya akan menjadi lebih aman daripada tidak sama sekali, virus juga terus berkembang untuk mencari celah-celah yang bisa dibobol pada komputer. Apalagi jika komputer kita selalu terhubung ke internet, antivirus dengan label Internet Security lebih mendalam proteksinya untuk komputer yang sering berselancar di dunia maya, banyak situs-situs yang tanpa kita sadari bisa membawa bencana bagi kita, terutama jika kita sering mendownload program-program gratisan dari internet.

Berikut ini 10 Antivirus Terbaik untuk Windows :

NO
ANTIVIRUS
OPERATING SISTEM
RATING
 1
Bitdefender Antivirus Plus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
9.80
 2
Kaspersky Anti-Virus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
9.60
 3
Norton AntiVirus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
9.57
 4
F-Secure Anti-Virus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.77
 5
AVG Anti-Virus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.75
 6
BullGuard Antivirus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.73
 7
G Data AntiVirus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.55
 8
Panda Antivirus Pro
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.55
 9
Avast! Pro Antivirus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.55
 10
McAfee AntiVirus Plus
Windows XP, Vista, 7 dan 8
8.55

*Penilaian dari segi fitur, performa dan harga versi premium.
Program antivirus yang sudah terinstall didalam komputer PC dan laptop haruslah selalu up to date, artinya selalu memperbarui database jenis virus dan cara pencegahannya, mengingat hampir setiap hari virus baru bermunculan dari seluruh dunia. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment